Pelatihan Pembuatan Dan Penggunan Media Promosi Digital Pada PAP’A Catering

Gunawan Budiprasetyo, Rokhimatul Wakhidah, Milyun Ni'ma Shoumi, Arie Rachmad Syulistyo, Muhammad Hasyim Ratsanjani

Abstract


Popularitas jejaring sosial online memberikan dampak yang luar biasa di berbagai bidang, salah satunya berdampak pada cara perusahaan melakukan pemasaran. Perusahaan kecil menengah pun secara massif menggunakan media online seperti website, e-commerce dan media sosial sebagai media promosi mereka. PAP’A (Panti Asuhan Putri ‘Aisyiyah) Catering merupakan catering yang memiliki pelanggan yang cukup banyak dan dari berbagai kalangan di kota Malang. Namun sayangnya, PAP’A Catering belum memiliki website dan akun media sosial sebagai media promosi. Saat ini promosi dilakukan dengan menyebarkan brosur dan dari mulut ke mulut. Maka dari itu diperlukan akun media sosial, salah satunya adalah Instagram untuk Bisnis dan Facebook, implementasi website dan akun media sosial yang telah dikembangkan, dan pendampingan kepada mitra selama proses pengabdian terkait pengisian konten, respon di akun media sosial, dan perkembangan web secara remote. Website dan media sosial akan digunakan untuk menampilkan produk-produk yang dibuat oleh PAP’A Catering. Produk website merupakan hasil pembuatan akun Gmail Business yang berisi profil bisnis.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.32486/jd.v5i1.632

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
DIKEMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) http://journal.pnm.ac.id/index.php/dikemas/ is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats